Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Tutorial Hijab » Hijab Muslimah Fashion yang Populer di Tahun 2014

Hijab Muslimah Fashion yang Populer di Tahun 2014

(1207 Views) October 10, 2014 5:18 am | Published by | Comments Off on Hijab Muslimah Fashion yang Populer di Tahun 2014

Hijab muslimah fashion saat ini menjadi trend yang sangat mendunia. Hijab saat ini tidak hanya berfungsi sebagai penutup kepala saja melainkan juga menjadi pusat fashion, termasuk di Indonesia. Dahulu hijab berbentuk segi empat tanpa corak dan dengan warna-warna yang monoton. Namun, saat ini segala macam warna hijab dan corek hijab sangat beraneka ragam. Model hijab saat ini tidak hanya berbentuk persegi empat, melainkan dalam bentuk persegi panjang dan lain-lain.

hijab muslimah fashion

Hijab muslimah fashion sendiri saat ini sangat beragam, mulai dari bahan katun, paris, dan juga bahan kaos. Corak yang terdapat di hijab juga sangat beragam. Model hijab yang menjadi trend saat ini menggunakan ciput ninja pada bagian dalam. Ciput ninja membuat bagian kepala Anda tutup sempurna. Warna ciput ninja yang digunakan dapat disesuaikan dengan warna hijab yang digunakan. Namun, sebaiknya menggunakan ciput ninja dengan warna yang berbeda dengan warna hijab agar terlihat tidak monoton.

Hijab muslimah fashion yang populer di tahun 2014 adalah bahan paris. Bahan hijab tersebut sangat nyaman dan mudah untuk digunakan. Bahan tersebut juga tidak terasa panas, sehingga Anda tidak akan kegerahan saat menggunakannya. Bahkan, warna hijab paris tersebut sangat beranekaragam, sehingga sangat mudah untuk mencocokkan dengan pakaian yang digunakan. Jilbab paris dapat dibentuk ke berbagai bentuk yang unik dan menarik. Tentunya model hijab paris akan membuat penampilan Anda menjadi semakin cantik.

Hijab muslimah fashion paris saat ini seringkali bukan hanya menggunakan kain, sebab jilbab berbahan kaos juga menjadi populer saat ini. Bahan kaos sangat lah mudah untuk dibentuk sehingga dapat dibentuk keberagaman model. Penggunaan jilbab paris dan jilbab berbahan kaos, dapat di variasi dengan berbagai aksesoris jilbab, seperti hand band, aneka macam bros dengan berbagai bentuk dan warna yang menarik. Dengan informasi diatas, maka Anda sebagai muslim harus tetap tampil modis meskipun menggunakan hijab. Namun, fashion yang Anda gunakan sebaiknya jangan sampai keluar dari syariat Islam agar terlihat lebih santun dan syar’i.

Comment Closed: Hijab Muslimah Fashion yang Populer di Tahun 2014

Sorry, comment are closed for this post.