Menu Click to open Menus
Home » Keluarga » Genggam Tangan Pasangan Anda Dan Rasakan Keajaibannya

Genggam Tangan Pasangan Anda Dan Rasakan Keajaibannya

(1676 Views) December 4, 2015 9:44 am | Published by | Comments Off on Genggam Tangan Pasangan Anda Dan Rasakan Keajaibannya

holding-handsKehidupan pasangan suami istri kadang tidak berjalan mulus-mulus saja. Ada pasang dan surutnya. Ini adalah hal wajar. Terlebih untuk pasangan yang sudah lama menikah. Aktivitas pekerjaan atau rumah tangga yang sibuk kerap kali memicu pertengkaran.

Namun janganlah berkecil hati dengan situasi rumah tangga Anda. Rumah tangga yang harmonis bukanlah hanya impian. Anda bisa mengusahakannya bersama-sama pasangan Anda. Salah satu cara sederhana adalah dengan menggenggam tangan pasangan Anda baik di saat jalan bersama, saat santai, atau saat tidur.

Menggenggam tangan pasangan mungkin terdengar sepele, tapi tahukah Anda aktivitas ini sangat besar manfaatnya bagi kehidupan rumah tangga Anda. Setidaknya ada empat manfaat menggenggam tangan pasangan yang dapat kami jabarkan.

  1. Menimbulkan kenyamanan yang luar biasa

Ketika Anda atau pasangan Anda sedang merasa tidak enak badan, lelah, galau, sedih, atau perasaan tidak enak lainnya, genggamlah tangan pasangan Anda. Perasaan yang akan ditimbulkan dari memegang tangan ini adalah perasaan yang nyaman luar biasa. Saat pasangan saling mencari tangan yang bisa digenggam, maka perasaannya akan sangat luar biasa. Hal ini biasanya bisa menjadi penghilang perasaan galau atau rasa tidak enak yang dirasakan. Genggaman tangan ini dapat menumbuhkan perasaan saling menenangkan.

4. Melenyapkan kemarahan

Jika Anda atau pasangan Anda sedang marah, genggamlah tangan pasangan Anda. Menggenggam tangan pasangan juga bisa melenyapkan perasaan marah yang mungkin terjadi dari siang. Menerima tangan atau memberikan tangan untuk digenggam bisa menjadi tanda saling memaafkan terhadap apa yang sudah terjadi pada hari itu. Hal ini akan membuat efek yang luar biasa bagi ketentraman rumah tangga.

3. Menyatakan kepemilikan

Ketika awal pernikahan pasti setiap pasangan akan merasa senang jika bergandengan tangan di depan orang lain, seolah-olah ingin menunjukan “Dia sudah menjadi milik saya.” Namun seiring berjalannya waktu perasaan itu mungkin saja memudar. Dengan menggenggam tangan pasangan, perasaan memiliki akan muncul lagi. Efek ini juga yang bisa dirasakan ketika menggenggam tangan pasangan ketika akan tidur.

4. Menumbuhkan kasih dan cinta ‘yang baru’

Seperti halnya tanaman, kasih dan cinta pasangan suami istri bisa saja layu seiring berjalannya waktu, apabila tidak selalu dipupuk dan disiram. Salah satu cara menyuburkan cinta adalah dengan menggenggam tangan pasangan, terutama ketika sedang tidur Ini akan sangat menyenangkan dan menumbuhkan dan mengahangatkan cinta Anda dan pasangan Anda.

 

Sumber: infoyunik

Incoming search terms:

Comment Closed: Genggam Tangan Pasangan Anda Dan Rasakan Keajaibannya

Sorry, comment are closed for this post.