Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Ragam » Ganti Display Picture Kamu Dengan Animasi Wanita Muslimah

Ganti Display Picture Kamu Dengan Animasi Wanita Muslimah

(6352 Views) February 3, 2015 7:27 am | Published by | Comments Off on Ganti Display Picture Kamu Dengan Animasi Wanita Muslimah

Teknologi berkembang sangat cepat pada era sekarang ini, khususnya teknologi di bidang komunikasi. Berbagai aplikasi social media memudahkan kita untuk menjalin tali silaturrahim dengan sesama muslimah lainnya. Salah satu aplikasi media sosial terkenal diantaranya adalah BBM (Blackberry Messenger) beserta WhatsApp. Dalam aplikasi ini pengguna diberi kebebasan untuk merubah display picture dengan berbagai macam gambar. Bagi para muslimah, menggunakan display picture animasi wanita muslimah bisa menjadi salah satu alternatif pengganti foto.

animasi wanita muslimah_2

Display picture yang dipasang di sebuah aplikasi media sosial dapat mencerminkan kepribadian seorang muslimah, walau banyak juga yang menjadikan display picture sebagai bahan lelucon. Animasi DP muslimah lucu menjadi salah satu animasi yang bisa digunakan sebagai pengganti foto untuk display picture aplikasi media sosial. Gambar yang lucu dengan goresan ala manga (kartun Jepang) namun dengan menggunakan hijab akan mencerminkan kepribadian Anda yaitu seorang muslimah yang taat. Dipadukan dengan kata-kata mutiara akan menjadikan display picture tersebut menjadi lebih bermakna.

Animasi wanita muslimah merupakan sebuah coretan gambar yang mewujudkan sosok muslimah yang cantik serta lucu namun tetap syar’i dengan hijab dan baju gamis yang membalut tubuhnya. Digambar dengan latar belakang yang indah serta dipadukan dengan kata-kata mutiara akan membuat animasi tersebut bukan hanya sebuah gambar kosong tanpa makna. Namun, gambar tersebut mencerminkan berbagai makna dan pesan yang terangkum dalam sebuah gambar.

Incoming search terms:

Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Ganti Display Picture Kamu Dengan Animasi Wanita Muslimah

Sorry, comment are closed for this post.