Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Foto Muslim Muslimah Yang Benar Sesuai Norma

Foto Muslim Muslimah Yang Benar Sesuai Norma

(266 Views) March 25, 2017 3:44 am | Published by | Comments Off on Foto Muslim Muslimah Yang Benar Sesuai Norma

Suatu foto adalah refleksi diri yang dihasilkan dari teknologi yang canggih yang mana bisa menghasilkan gambar yang sangat bagus tergantung lensa yang digunakan. Suatu foto seseorang juga mencerminkan kepribadian orang tersebut dengan beberapa hal yang ditunjukkan pada foto seseorang baik seorang muslimin maupun muslimah. Foto tersebut bisa saja menjadi cemoohan banyak orang apabila tidak layak untuk dipertontonkan pada orang lain. Sekarang ini banyak orang yang salah kaprah tentang cara foto muslim muslimah yang tidak sesuai norma apalagi yang berkaitan dengan foto selfie.

Foto selfie seorang muslim dan muslimah merupakan salah satu cara yang salah dalam mengekpresikan dirinya yang mana agar dianggap popular dengan penggunaan camera hp maupun kamera digital. Fitur smartphone saat ini memang sudah sangat canggih yang mana memungkinkan seseorang untuk melakukan foto selfie dengan camera depan yang mereka miliki. Kepopuleran ini didukung oleh maraknya social media yang saat ini sedang marak untuk menggunggah foto-foto yang menurut mereka sedang hits dan mengikuti trend yang sedang ada. Foto muslim muslimah inilah yang menjadi salah satu persoalan tersendiri yang beberapa waktu lalu diungkit tentang foto selfie itu sendiri.

  1. Tidak diperbolehkan untuk memamerkan diri di depan khalayak umum

Seorang muslimah memang tidak diharuskan untuk memamerkan diri mereka ke khalayak umum yang mana dalam hadisnya, seorang perempuan adalah harta berharga bagi keluarganya dan juga perhiasan yang melebihi perhiasan dunia. Hal ini bisa dijadikan suatu alasan bahwa melakukan foto selfie dan juga memamerkan diri dikhalayak umum bukan cara yang baik dalam mengekspresikan diri kita. Persiapan Ikhwan Dan Akhwat Sebelum Menikah ini bisa dijadikan acuan dalam melakukan suatu perbuatan agar tidak melanggar norma agama yang ada.

  1. Sesuai ajaran agama

Selain itu, dalam foto muslim muslimah ini haruslah sesuai dengan norma agama. agama menyarankan untuk menggunakan pakaian yang tertutup untuk menghindari fitnah dan juga godaan dari kaum lelaki. Pencegahan ini adalah untuk melindungi seorang wanita saat sedang keluar rumah. walaupun masih dalam anjuran agama tetapi banyak orang mengabaikan hal ini karena dianggap tidak penting. Padahal sudah dijelaskan bahwa agama menyuruh untuk menutup aurat. Hal positif yang bis dilihat saat wanita berfoto dengan pakaian muslim ini bisa dijadikan contoh yang baik untuk seluruh kalangan yang mana mencerminkan karakter wanita itu sendiri.

  1. Tidak berfoto dengan lawan jenis terlalu dekat

Foto muslim muslimah adalah hal yang paling banyak dilihat oleh sebagian orang yang mana bisa mencerminkan kepribadian orang tersebut. Seperti halnya berfoto dengan lawan jenis akan menjadikan suatu fitnah yang bisa berakibat fatal. Oleh sebab itu disarankan untuk tidak berfoto dengan lawan jenis terlalu dekat agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Refleksi diri dari foto seorang muslimah inilah yang akan menjadi salah satu opini tersendiri oleh orang lain terhadap wanita tersebut. itulah kenapa sebagai seorang wanita harus menjaga harga dan martabatnya untuk keluarga mereka dan diri mereka sendiri.

Itulah hal-hal tentang cara foto muslim muslimah yang baik untuk menghindari fitnah dan yang lainnya. hal ini diperuntukkan bagi wanita yang memang diharuskan untuk menjaga nama baik keluarga yang menjadi tanggungan seorang ayah yang merawatnya yang akan dipertanggung jawabkan besok di harii kiamat.

Comment Closed: Foto Muslim Muslimah Yang Benar Sesuai Norma

Sorry, comment are closed for this post.