Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Tutorial Hijab » Cara Pakai Jilbab Segi Empat Zoya, Yuk Tampil Cantik Ala Zoya

Cara Pakai Jilbab Segi Empat Zoya, Yuk Tampil Cantik Ala Zoya

(36287 Views) September 28, 2014 4:51 am | Published by | Comments Off on Cara Pakai Jilbab Segi Empat Zoya, Yuk Tampil Cantik Ala Zoya

Anda salah satu penggemar produsen hijab terbesar di Indonesia ini? Zoya merupakan sebuah produsen hijab terbesar di Indonesia yang selalu berinovasi dengan produk dan juga model hijab terbaru yang sangat stylish dan juga sangat fashionable. Ciri khas yang dimiliki Zoya adalah model hijab yang bermotif dinamis dan juga fleksibel. Zoya juga selalu berusaha untuk menghadirkan desain dan juga kreasi hijab yang memang terlihat simple namun akan sangat cantik dan juga anggun ketika dikenakan. Berkabut ada salah satu contoh cara pakai jilbab segi empat Zoya yang bisa Anda contoh dan juga aplikasikan sehari-hari.

cara pakai jilbab segi empat zoya

Pertama, Anda harus menyiapkan jilbab segi empat Zoya, inner jilbab, dan juga jarum pentul. Langkah pertama cara pakai jilbab segi empat Zoya pakailah inner jilbab atau ninja dengan cepol pada bagian belakang. Langkah kedua, kenakan jilbab segiempat dengan salah satu sisi dibuat lebih panjang. Anda tidak perlu melipat jilbab segiempat Anda menjadi segitiga kenakan dengan bentuk segiempat. Kemudian, sematkan jarum pentul pada bawah dagu Anda. Rapikan jilbab agar lebih tertata dan juga lebih nyaman untuk Anda kenakan. Pastikan langkah ini sempurna karena hal ini merupakan langkah mendasar pemakaian jilbab ini.

Langkah selanjutnya, ambillah sisi bagian yang lebih panjang kemudian lipat menjadi bentuk segitiga kemudian tarik ke bagian kanan dada Anda dengan posisi yang miring. Cara pakai jilbab segi empat Zoya selanjutnya adalah bawa atau tarik bagian segitiga ke atas kepala Anda. Hal ini dimaksudkan agar bagian tersebut dapat dijadikan layer pada bagian atas kepala. Usahakan agar Anda menyematkan jarum tetap pada area cepol agar komposisi bagian wajah dan bagian belakang simetris dan juga terlihat lebih indah. Jika Anda tidak mempunyai ninja cepol, Anda dapat menggulung rambut Anda sedikit lebih tinggi.

Cara pakai jilbab segi empat Zoya ini tidak harus digunakan untuk tipe atau jenis jilbab Zoya. Anda dapat menggunakan kreasi ini untuk jenis jilbab lain asalkan dengan bentuk segiempat. Namun usahakan agar Anda menggunakan jenis jilbab segiempat atau paris dengan ukuran yang sedikit lebih lebar agar tetap dapat menutup bagian dada Anda. Cara kreasi jilbab Zoya memang terkenal dengan kreasi yang syar’i dan juga Islami. Artinya dapat menutup aurat sehingga jika Anda menggunakan jilbab selain Zoya pastikan juga dapat menutup aurat Anda.

Incoming search terms:

Comment Closed: Cara Pakai Jilbab Segi Empat Zoya, Yuk Tampil Cantik Ala Zoya

Sorry, comment are closed for this post.