Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Tutorial Hijab » Cara Menggunakan Jilbab Zoya, Syar’i Namun Tetap Modis

Cara Menggunakan Jilbab Zoya, Syar’i Namun Tetap Modis

(5680 Views) September 29, 2014 4:51 am | Published by | Comments Off on Cara Menggunakan Jilbab Zoya, Syar’i Namun Tetap Modis

Cara menggunakan jilbab Zoya identik dengan produknya atau kreasi jilbab yang unik, simple, namun terlihat casual dan juga modern. Ada berbagai model atau trend jilbab ala Zoya yang dapat Anda coba untuk berbagai kegiatan Anda. Anda dapat mempraktekkan gaya berjilbab Zoya yang menurut Anda sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri. Anda tidak perlu meragukan kualitas model jilbab yang di besut oleh Zoya karena brand yang satu ini merupakan brand profesional jilbab Muslimah yang syar’i dan juga tetap terlihat modern sekaligus modis.

cara menggunakan jilbab zoya

Anda dapat mengaplikasikan cara menggunakan jilbab Zoya ini diberbagai kesempatan atau acara Anda sehari-hari. Misalnya untuk Anda yang bekerja di kantor dapat mengaplikasikan kreasi jilbab Zoya dengan bentuk yang simple namun tetap terlihat formal dan juga elegan. Untuk tutorial jilbab yang satu ini bisa Anda gunakan untuk Anda wanita Muslimah karier yang tetap ingin terlihat cantik muslimah namun juga modis namun dalam balutan kreasi jilbab formal. Untuk mengaplikasikan model kreasi jilbab ini adalah jilbab segiempat, inner jilbab, dan juga jarum pentul atau bros.

Langkah selanjutnya dalam cara menggunakan jilbab Zoya dengan tipe formal untuk wanita karir adalah kenakan inner jilbab atau ciput dengan cepol dibagian belakang. Jika Anda tidak memiliki inner jilbab yang lengkap dengan ciput dapat menggantinya dengan menggulung rambut Anda sedikit tinggi hingga dapat berfungsi sebagai pengganti cepol. Dengan menggunakan ninja cepol dapat menjadikan wajah Anda terlihat lebih ramping dan juga lebih indah. Langkah selanjutnya adalah ambil setengah bagian dari jilbab segiempat yang Anda akan kenakan. Kemudian, buatlah simpul dengan mengikat bagian tersebut pada bagian belakang tengkuk.

Cara menggunakan jilbab Zoya selanjutnya adalah tarik sisi jilbab dari sesi kiri ke sisi bagian kanan. Usahakan agar sisi sebelah kiri lebih pendek daripada sisi sebelah kanan. Kemudian masukkan sisi yang lebih pendek ke bagian belakang dan untuk sisanya letakkan pada bagian pundak sebelah kanan. Pada ujung jilbab yang menjuntai bebas, putar ke arah kanan bagian dalam hingga sampai pada pundak kanan. Hubungkan kedua sisi kerudung yang berada dipundak kanan Anda kemudian bentuklah simpul pita, dan selesai. Anda akan terlihat cantik, elegan, dan sekaligus formal.

Incoming search terms:

Comment Closed: Cara Menggunakan Jilbab Zoya, Syar’i Namun Tetap Modis

Sorry, comment are closed for this post.