Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Tips Hijab » Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple Dan Mudah, Cantik dalam Kesederhanaan

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple Dan Mudah, Cantik dalam Kesederhanaan

(4248 Views) September 30, 2014 4:51 am | Published by | Comments Off on Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple Dan Mudah, Cantik dalam Kesederhanaan

Ada banyak cara menggunakan jilbab atau kreasi jilbab yang sudah bayak beredar di masyarakat. Mulai dari cara paling simple hingga cara yang paling rumit. Gaya jilbab atau kreasi jilbab yang rumit biasanya membutuhkan waktu yang lama untuk mengaplikasikannya sehingga mungkin untuk sebagian wanita tidak begitu sabar atau tidak memiliki banyak waktu untuk mengenakan kreasi jilbab dengan langkah yang rumit. So, bagi Anda yang termasuk dalam golongan wanita tidak sabaran atau wanita sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan bisa menggunakan cara memakai jilbab segi empat simpel dan mudah.

cara memakai jilbab segi empat simple dan mudah

Tentu saja cara memakai jilbab segi empat simpel dan mudah akan lebih mudah untuk Anda ikuti dan juga lebih fleksibel bagi Anda wanita Muslimah yang sibuk dan selalu dikejar oleh waktu. Berikut ada tutorial atau contoh kreasi jilbab yang sangat simpel dan juga mudah untuk Anda. Meskipun dalam model atau kreasi yang sederhana, Anda masih dapat terlihat cantik dan juga sangat anggun. Contoh berikut bisa Anda gunakan dengan model jilbab segiempat baik bermotif maupun polos. Siapkan inner jilbab, jilbab segiempat, dan juga jarum pentul.

Langkah pertama cara memakai jilbab segi empat simpel dan mudah adalah dengan gunakan inner jilbab, kemudian pakai jilbab segiempat dan jepit kedua sisi jilbab ke belakang dan tarik sehingga pada bagian depan rapat dan rapih. Tarik ujung jilbab dan pada bagian belakang dari kanan ke depan, kemudian ambil sisi tengah dan jepit bagian depan ke belakang. Untuk bagian yang menjuntai rentangkan hingga terlihat melebar kemudian naikkan kebagian atas kepala dan Anda dapat menguatkannya dengan jarum pentul agar tidak lepas.

Usahakan agar Anda dapat melentangkan dan juga menaikkan jilbab dengan sempurna karena akan menjadikan tampilan jilbab Anda terlihat elegan. Selanjutnya cara memakai jilbab segi empat simpel dan mudah udah jepit bagian ujung jilbab tersebut dengan menggunakan aksesoris pin atau bros. Sesuaikan bros dengan gaya baju dan juga tema acara agar terlihat lebih serasi dan juga sesuai tema acara. Untuk bagian depan Anda dapat menggunakan pin atau bros sebagai pemanis jilbab Anda, jangan gunakan aksesoris yang akan menjadikan jilbab Anda terlihat berlebihan.

Incoming search terms:

Comment Closed: Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple Dan Mudah, Cantik dalam Kesederhanaan

Sorry, comment are closed for this post.