Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Tutorial Hijab » Cara Memakai Hijab Yang Simpel Dan Mudah Untuk Kegiatan Sehari-hari

Cara Memakai Hijab Yang Simpel Dan Mudah Untuk Kegiatan Sehari-hari

(2355 Views) September 26, 2014 4:51 am | Published by | Comments Off on Cara Memakai Hijab Yang Simpel Dan Mudah Untuk Kegiatan Sehari-hari

Dengan berkembangnya trend dan juga minat masyarakat dengan pemakaian jilbab, kini Anda bisa mendapatkan berbagai macam dan juga desain jilbab untuk Anda kenakan setiap harinya. Mulai dari jilbab bermotif hingga jilbab dengan bentuk beraneka ragam dengan mudah bisa Anda temukan. Hal ini juga menjadikan cara pemakaian jilbab juga mulai mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Sekarang pemakaian jilbab tidak hanya sebatas pemakaian yang ala kadarnya namun telah bayak inovasi cara memakai jilbab yang simpel dan mudah hingga yang rumit dan juga njelimet.

cara memakai hijab yang simpel dan mudah

Pemakaian jilbab yang simple mungkin akan lebih banyak digunakan dan juga diikuti oleh banyak orang karena tidak memakan banyak waktu dan juga simpel sehingga tidak susah untuk diaplikasikan. Cara memakai hijab yang simple dan mudah juga lebih cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari karena tidak terlalu terlihat berlebihan dan juga glamour. Untuk kreasi jilbab dengan model yang sedikit ribet dan juga glamour memang lebih cocok digunakan untuk kegiatan pesta atau acara-acara resmi lain seperti wedding atau acara kantor dll.

Penggunaan jilbab dengan cara memakai hijab yang simple dan mudah yang identik dengan model yang casual terlihat lebih cocok untuk kegiatan yang semi-formal bahan untuk kegiatan non-formal. Pemakaian jilbab yang simpel dan juga terlihat casual tidak berarti menjadikan Anda tidak terlihat cantik. Anda tetap bisa terlihat cantik jika menggunakan cara kreasi jilbab simple yang pas maka akan tetap terlihat cantik. Justru dengan menggunakan jilbab simple akan menjadikan Anda terlihat lebih fleksibel. Berikut ada cara mengenakan jilbab yang simple dan mudah untuk Anda ikuti.

Siapkan pasmina polos, jarum pentul dan juga inner jilbab. Gunakan inner jilbab dan rapikan kemudian kenakan pasmina polos dengan panjang sebelah. Jarum bagian sisi pasmina yang lebih pendek pada bagian depan sedikit ke belakang. Tarik sisi pashmina panjang kebagian pendek kemudian lakukan 2 kali ikatan simpul sederhana. Setelah itu, Anda dapat meletakkan ke bagian belakang sisa dari ikatan simpul pashmina. Cara memakai jilbab yang simple dan mudah ini dapat digunakan untuk acara kuliah, hang out, dan kegiatan keseharian Anda lainnya.

Comment Closed: Cara Memakai Hijab Yang Simpel Dan Mudah Untuk Kegiatan Sehari-hari

Sorry, comment are closed for this post.