Menu Click to open Menus
Home » Kajian » Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Menurut Islam

Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Menurut Islam

(64 Views) July 28, 2017 3:12 am | Published by | Comments Off on Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Menurut Islam

Bagi pasangan suami istri memiliki seorang anak menjadi hal yang sangat diidam-idamkan. Tapi sayangnya tidak semua pasangan suami istri langsung dikarunia seorang anak. ada banyak sekali hal yang mempengaruhi kehamilan. Seperti kesehatan suami istri, makanan yang dikonsumsi, kesuburan. Posisi berhubungan intim dan masih banyak lainnya. buat anda yang ingin segera memiliki anak, inilah cara berhubungan intim agar cepat hamil menurut islam.

Dalam memenuhi keinginan punya anak, tak hanya dilakukan oleh si istri saja atau suami saja. tapi keduanya harus saling mendukung satu sama lain. Sehingga proses kehamilan akan cepat terjadi. Bagi pasangan suami istri berhubungan intim tidak hanya memuaskan hasrat seksual saja. tapi juga dihitung sebagai ibadah. Oleh karena itu harus sesuai dengan ajaran yang berlaku. Dalam islam sendiri sebenarnya tidak ada posisi khusus untuk bercinta. Yang paling penting nyaman satu sama lain dan memudahkan sperma untuk masuk ke rahim istri.

Terbukalah Dengan Pasangan

Banyak yang berkata kalau pihak pria lebih egois ketika berada di atas ranjang. Bagi pria lebih baik tanyakan kekurangan dari pasangannya. Supaya ada kenyamanan pada saat berhubungan intim. Sang istri atau suami harus saling terbuka satu sama lain mengenai masalah seksualitas. Sehingga akan tercipta kepuasan pada saat berhubungan intim. Hubungan yang nyaman, akan membuat sperma lebih sehat.

Konsumsi Makanan Yang Sehat

Ada banyak sekali makanan yang bisa membantu meningkatkan kesuburan organ reproduksi wanita maupun pria. Seperti kacang-kacangan, sayuran, buah dan lainnya. dengan perbanyak konsumsi makanan yang sehat dan meningkatkan kesuburan bisa membuat anda cepat hamil. Organ kewanitaan akan semakin subur dan sperma akan semakin sehat. Dalam cara berhubungan intim agar cepat hamil menurut islam, makanan ini menjadi hal yang sangat penting.

Lakukan Pada Pagi Hari

Menurut beberapa sumber, sperma pria di pagi hari lebih sehat dan lebih subur. Sehingga bisa menembus dinding rahim dengan lebih mudah. anda bisa melakukan hubungan intim suami istri setelah shalat malam. Selain itu lakukan pada saat sang istri masuk di masa subur.sehingga kemungkinan hamil akan lebih besar.

Jangan lupa untuk berdoa. Shalat dua rakaat dan membersihkan diri sebelum melakukan hubungan intim suami istri. Ini menjadi tata cara wajib dalam islam. Dalam islam hubungan intim suami istri termasuk ibadah dan menjadi hak bagi keduanya. Oleh karena itu tidak hanya mementingkan masalah kepuasan seksual saja. tetapi juga dilakukan dengan baik, sesuai dengan syariat islam. Sehingga tercipta hubungan suami istri yang harmonis. Itulah sedikit informasi tentang cara berhubungan intim agar cepathamil menurut islam. Semoga bermanfaat.

cara berhubungan intim agar cepat hamil menurut islam akan membantu hubungan suami istri yang baik.

Incoming search terms:

Comment Closed: Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Menurut Islam

Sorry, comment are closed for this post.