Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kajian » Cara Bercinta Menurut Islam ! Penting Diketahui Untuk Pasangan Suami Istri

Cara Bercinta Menurut Islam ! Penting Diketahui Untuk Pasangan Suami Istri

(111 Views) July 16, 2017 1:56 am | Published by | Comments Off on Cara Bercinta Menurut Islam ! Penting Diketahui Untuk Pasangan Suami Istri

islam merupakan agama yang ramah dan mengatur umatnya dalam menjalankan kehidupan sehari hari agar sesuai dengan kaidah. Oleh karena itu dalam berhubungan badan antara suami istri juga di atur dalam islam. Cara bercinta menurut islam juga diatur agar pasangan suami istri dapat bercinta dengan baik dan menjalankan kewajiban sebagai pengemban penerus umat islam.

Tata Cara Bercinta Menurut Islam

Berikut ini ada tata cara bercinta menurut islam yang wajib dipahami oleh semua pasangan suami istri yang beragama islam. Pertama saat bercinta sebaiknya kedua pasangan dalam keadaan suci. Oleh karena itu disunnahkan sebelum bercinta kedua pasangan untuk mandi atau mengambil air wudlu. Bahkan rosullullah juga memberikan sunnah bahwa sebaiknya kedua pasangan menjalankan solat sunnah dua rakaat sebelum bercinta. Anjuran untuk menjalankan solat sunah dua rakaat ini terutama untuk pengantin baru. Hal ini penting bagi pasangan calon pengantin baru untuk mengetahui hal ini. Terutama bagi mempelai pria karena mempelai pria yang akan menasehati sang istri untuk menjalankan solat sunnah dua rakaat terlebih dahulu.

Dalam islam kegiatan berhubungan badan juga merupakan suatu ibadah. Hal ini berkaitan dengan kewajiban memberi nafkah batin bagi sang istri. Oleh karena itu sebaiknya saat hendak akan menjalankan hubungan badan suami istri dalam keadaan terbaik. suami istri sebaiknya berpakaian dan berdandan sesuai yang mereka sukai. Kondisi ini merupakan salah satu Cara bercinta menurut islam dengan berdandan menggunakan pakaian atau dandanan yang terbaik untuk sang istri yang disesuaikan dengan perintah suami. Hal ini dilakukan untuk membangkitkan syahwat masing-masing pasangan.

Jangan lupa saat akan menjalankan hubungan suami istri, sebaiknya menggunakan wangi wanagian atau parfum. Anjuran ini terkait dengan tata cara berhubungan badan dalam islam untuk suami istri. parfum atau wangi wangian digunakan untuk meingkatkan libido pasanagn usami istri. Hal ini merupakan sunnah rosul yang diterangkan dalam sebuah hadis yaitu ada empat macam sunnah yaitu berkasih sayang, memakai wangi-wangian, bersiwak dan menikah. Nah dengan menggunakan wangi wangian gairah antara pasangan suami istri menjadi meningkat dan kegiatan bercinta menjadi menyenangkan.

Cara bercinta menurut islam yang paling mudah namun sering terlewatkan adalah berdoa. Hal ini wajib dilakukan setiap hendak akan bercinta oleh pasangan suami istri. Doa ini bertujuan untuk menjaga gangguan setan dan memberikan dampak positif jika pasangannya hamil. Doa tersebut untuk berhubungan intim yaitu : bismillahi allahumma jannabinasyaitona wa jannabi syaitona ma rozaktana. Yang artinya dengan nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari syaitan dan jauhkan syaitan agar tidak mengganggu apa yang engkau rizkikan kepada kami. Nah setelah berdoa anda bisa memulai hubungan badan dengan pasangan namun jangan lupa untuk melakukannya ditempat tertutup karena hal ini juga merupakan sunnah dalam berhubungan suami istri.

Cara bercinta menurut islam memberikan anjuran yang baik dan di atur sedemikian rupa agar tidak melanggar norma dan kaidah.

Comment Closed: Cara Bercinta Menurut Islam ! Penting Diketahui Untuk Pasangan Suami Istri

Sorry, comment are closed for this post.