Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Berkreasi Dengan Cara Membuat Jilbab Instant

Berkreasi Dengan Cara Membuat Jilbab Instant

(307 Views) January 4, 2017 3:27 am | Published by | Comments Off on Berkreasi Dengan Cara Membuat Jilbab Instant

Untuk anda seorang muslimah yang gemar memakai jilbab instant, anda bisa mencoba cara membuat jilbab instan. Selain memiliki jilbab dengan desain sendiri, pengeluaran yang anda gunakan untuk membeli jilbab akan lebih hemat karena bahan-bahan dan peralatan yang diperlukan sangatlah murah. Umumnya, jilbab instant sangat digemari karena lebih cepat dalam pemakaiannya. Selain itu, memaki jilbab instant menurut beberapa orang juga terlihat lebih rapi jika dibandingkan dengan model jilbab yang lain. Seperti model jilbab yang lainnya, bahan untuk membuat jilbab instant pun juga beragam, mulai dari kaos, katun,dan juga yang lainnya. Untuk itu, mulailah berkreasi dengan menerapkan langkah-langkah cara membuat jilbab instan.

Tips untuk cara membuat jilbab instan

Jika anda ingin membuat jilbab instant dari kain kaos dan menjahitnya dengan menggunakan mesin jahit biasa, letakkanlah kain Koran agar mengurangi licinnya kain. Pertama-tama, mungkin anda mungkin memerlukan waktu yang cukup lama untuk dapat membuatkan satu jilbab instant namun lama kelamaan anda akan mahir membuatnya. Jika ada kesempatan, sebaiknya anda memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Misalnya, ada tender membuat jilbab instant untuk seragam TK atau yang lainnya. Dengan tender inilah, anda bisa menerapkan cara membuat jilbab instan.

Jika anda ingin membuat jilbab dengan cara membuat jilbab instan jahit sendiri, anda bisa menggunakan ukuran jilbab instant yang pernah anda beli sebelumnya. Dengan mengikuti pola jilbab instant yang pernah anda beli, anda akan mendapatkan ukuran yang pas di wajah anda. Untuk modelnya, anda bisa membuatnya sesuai keinginan anda sendiri. Dengan menerapkan cara membuat jilbab instan, anda akan mendapatkan jilbab instant yang pas di kocek, pas di hati, dan juga pas di selera dan warna.

Untuk mengetahui teknis detail dari cara membuat jilbab instan, lebih baik anda melihat gambarnya secara langsung untuk meminimalisir kesalahan ketika membuat pola, menjahit, dan menentukan modelnya. Pastikan bahwa model jilbab instant yang akan anda buat sesuai dengan tipe wajah anda. Untuk itu, kenalilah tipe wajah anda terlebih dahulu, apakah anda berwajah oval, bulat, lonjong, atau tipe bentuk wajah yang lain.

Comment Closed: Berkreasi Dengan Cara Membuat Jilbab Instant

Sorry, comment are closed for this post.