Menu Click to open Menus
Home » Keluarga » Berikut Ini 9 Jenis Penyimpangan Seksual Yang Perlu Diwaspadai

Berikut Ini 9 Jenis Penyimpangan Seksual Yang Perlu Diwaspadai

(599 Views) February 19, 2016 7:45 am | Published by | Comments Off on Berikut Ini 9 Jenis Penyimpangan Seksual Yang Perlu Diwaspadai

LGBTBelakangan ini hampir setiap hari kita menemukan bahasan tentang Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) di sosial media dan portal-portal berita. Isu ini banyak menyedot perhatian masyarakat baik yang pro maupun yang kontra. Para orang tua terutama kaum ibu cemas dengan maraknya dukungan terhadap pengakuan kaum LGBT ini. Bagi pendukungnya LGBT bukan merupakan penyakit atau penyimpangan seksual.

Namun di beberapa kajian tertulis bahwa Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender adalah bentuk-bentuk penyimpangan seksual. Selain LGBT, ternyata ada beberapa kelainan atau penyimpangan seksual yang perlu Anda pahami, sehingga apabila ada diantara kerabat Anda yang mengalaminya bisa segera diobati dan dicarikan solusinya.

Kesembilan penyimpangan seksual ini tidak hanya terjadi pada laki-laki, namun juga pada perempuan. Mari kita kenali satu per satu.

1. Homoseks (gay dan lesbian)

Penyimpangan seksual di mana seseorang lebih berminat untuk berhubungan intim pada sesama jenis dan tidak berhasrat pada lawan jenis. Bila terjadi pada laki-laki disebut gay, dan jika terjadi pada perempuan disebut lesbian.

2. Hyper Seks

Dorongan untuk melakukan hubungan seksual yang berlebihan dan tak bisa ditahan-tahan, sehingga dalam sehari bisa melakukan aktivitas hubungan intim lebih dari sekali.

3. Eksibisionisme

Kelainan seks di mana penderitanya senang memperlihatkan alat vitalnya pada orang lain, ia akan memperoleh kenikmatan seksual ketika melihat korbannya menjerit, berekspresi takut atau berteriak.

4. Voyeurisme

Kondisi dimana seseorang memiliki prefensi tinggi untuk mendapatkan kepuasan seksual dengan melihat orang lain yang tanpa busana atau sedang melakukan hubungan seksual.

5. Fethisisme

Kelainan seksual di mana sang pelakunya hanya bisa menikmati hubungan intim dengan benda-benda seperti bra, celana dalam, kaos kaki, dan lain sebagainya sembari melakukan onani dengan membayangkan sedang bersetubuh. Pelaku fethisisme sangat mungkin melakukan perbuatan mencuri bra, celana dalam milik orang lain.

6. Pedhophilia

Penyimpangan seksual dimana pelakunya mendapatkan kepuasan dengan melakukan aktivitas seksual kepada anak kecil atau di bawah umur. Pedhophilia merupakan pelanggaran hukum yang amat fatal.

7. Biseksual

Kelainan seksual di mana penderitanya memiliki hasrat untuk berhubungan seksual dengan sesama jenis maupun lawan jenis.

8. Sadomasokis

Penyimpangan seksual yang ditandai dengan munculnya kepuasan seks hanya jika menyiksa pasangannya. Sedangkan jika seseorang yang memiliki kelainan masokis baru akan merasa puas jika selama berhubungan intim ia mengalami penyiksaan.

9. Frigiditas

Kelainan seksual dimana penderitanya tidak memiliki hasrat untuk berhubungan intim, sulit merasakan orgasme, dan bahkan merasakan sakit luar biasa setiap kali berhubungan. Penderita biasanya adalah kaum wanita, dan ia melakukan hubungan intim hanya untuk melaksanakan kewajiban sebagai istri tanpa pernah merasakan kenikmatan.

Sumber: Ummi Online

Comment Closed: Berikut Ini 9 Jenis Penyimpangan Seksual Yang Perlu Diwaspadai

Sorry, comment are closed for this post.