Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kajian » Berhubungan Suami Istri Ala Islam

Berhubungan Suami Istri Ala Islam

(73 Views) July 22, 2017 2:33 am | Published by | Comments Off on Berhubungan Suami Istri Ala Islam

Menikah adalah salah satu anjuran di dalam ajaran Islam. Bahkan dalam agama Islam disebutkan jika seseorang mengaku sebagai umat nabi Muhammad SAW, maka mereka harus menikah. Menikah membuat hidup seseorang menjadi lebih baik lagi dan banyak hal positif yang dapat dirasakan setelah menikah. Saat yang ditunggu seseorang yang sudah menikah adalah hamil. Hamil adalah rejeki dari Allah yang tidak semua orang dapat merasakannya. Seseorang yang hamil tentu akan merasakan beberapa perubahan secara alami dan berbeda dari sebelumnya sebelum hamil. Hal ini tidak perlu dikhawatirkan karena lumrah dan biasa terjadi. Selanjutnya adalah saat anda ingin melakukan hubungan intim pada saat istri anda hamil. Nah anda tak perlu khawatir, dalam islam sudah dijelaskan Berhubungan Intim Saat Hamil Menurut Islam.

Mengetahui cara berhubungan intim saat pasangan hamil

Dalam islam hal tersebut juga sudah dijelaskan dan hukumnya adalah mubah atau boleh selama hal tersebut tidak membahayakan baik untuk ibunya dan juga untuk calon bayi tersebut. Namun, ada baiknya jika ditanyakan kepada istri terlebih dahulu karena pada masa kehamilan ada tahap trimester yang memang tidak baik jika dipaksakan untuk tetap berhubungan intim. Pada tirmester pertama, istri yang hamil muda biasanya akan mual dan muntah nah pada masa ini suami tidak boleh memaksakan agar keduanya tetap merasa nyaman.

Dalam medis, berhubungan dengan istri yang sedang hamil juga tidak dianjurkan. Hal ini dikarenakan akan mengganggu kondisi janin karena akan memiliki resiko keguguran. Bahkan dalam beberapa hal akan menyebabkan pecahnya ketuban secara mendadak dan lebih parah lagi akan menyebabkan pendarahan pada area vagina. Hal inilah yang harus diketahui oleh para suami sehingga tidak terlalu memaksakan kehendak dan harus memahami kondisi si istri agar Berhubungan Intim Saat Hamil Menurut Islam tetap nyaman.

Namun, anda tidak perlu takut atau merasa terbebani karena pada dasarnya selama istri baik-baik saja maka tidak akan ada masalah. Hanya saja perlu memperhatikan beberapa hal pada saat akan berhubungan yakni anda harus memperhatikan posisi anda dengan suami atau istri anda dan memilih cara yang aman dan tidak membahayakan bagi kedua belah pihak. Cara yang dapat digunakan adalah yang pertama dengan cara suami diatas atau istri anda diatas. Jika cara tersebut tidak nyaman maka anda dapat menggunakan posisi menyamping yang akan aman bagi istri anda dan juga bagi calon janin anda.

Demikian sedikit tips dan informasi untuk anda yang memiliki seorang istri yang sedang hamil dan ingin Berhubungan Intim Saat Hamil Menurut Islam. Agar anda tidak khawatir anda dapat secara rutin memeriksakan kandungan secara rutin dan teratur setiap bulannya.

hamil adalah sebuah anugrah yang tidak dapat ditolak, oleh karena itu syukuri dan nikmati setiap proses yang anda alami.

Comment Closed: Berhubungan Suami Istri Ala Islam

Sorry, comment are closed for this post.