Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Tutorial Hijab » Berbagai Macam Cara Memakai Hijab Yang Sangat Bervariatif

Berbagai Macam Cara Memakai Hijab Yang Sangat Bervariatif

(1898 Views) October 8, 2014 5:18 am | Published by | Comments Off on Berbagai Macam Cara Memakai Hijab Yang Sangat Bervariatif

Berbagai macam cara memakai hijab saat ini dapat Anda temukan dengan mudah di internet. Bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam memilih kreasi hijab, Anda dapat belajar sendiri dengan melihat tutorial yang ada di internet. Mulai dari artikel, gambar bahkan video tutorial hijab banyak tersedia bagi Anda yang selalu ingin mengembangkan kreasi Anda dalam berhijab. Sesuai perkembangan jaman, cara memakai hijab saat ini juga banyak mengalami perubahan. Dari yang dulunya dianggap kuno, saat ini hijab merupakan trend yang banyak diminati oleh kaum hawa.

berbagai macam cara memakai hijab

Dengan memilih menggunakan hijab, seorang wanita tidak hanya dapat menutup aurat saja tetapi juga dapat tampil lebih cantik dan lebih elegan. Berbagai macam cara memakai hijab sangat bervariatif, hal ini dapat dilihat dalam kehidupan nyata. Di sekitar Anda saja, banyak sekali wanita-wanita yang berhijab menggunakan kreasi hijab yang sangat beraneka-ragam. Setiap orang tentu saja memiliki kreasi atau selera sendiri dalam berhijab, tentu saja tergantung dari pribadi orang tersebut.

Beberapa wanita ada yang ingin tampil sederhana dengan hijab apa adanya, ada juga yang ingin tampil cantik dengan kreasi hijab yang ceria. Berikut ini ada berbagai macam cara memakai hijab yang selama ini banyak dipilih oleh para wanita Indonesia:

  1. Mengenakan hijab segi empat dengan menumpuk beberapa bagian.
  2. Mengenakan hijab segi empat dengan membiarkan satu sisi menggantung dan terlihat melambai.
  3. Mengenakan hijab pashmina hingga terlihat menumpuk pada bagian depan atau dada.
  4. Mengenakan hijab pashmina dengan sedikit aksesoris.
  5. Mengenakan hijab instan yang modelnya sederhana dan berukuran besar.
  6. Mengenakan hijab instan dengan model atau kreasi yang telah dibuat sehingga memudahkan dalam penggunaannya.

Masih banyak lagi ragam cara orang mengenakan hijab, ada yang memilih untuk menggunakan sedikit jarum pentul dan ada juga yang memilih untuk menggunakan banyak jarum pentul dan juga aksesoris jilbab. Pada dasarnya, pemilihan kreasi hijab ini tergantung dari orang tersebut. Sekian yang dapat disampaikan mengenai berbagai macam cara memakai hijab, semoga dapat bermanfaat.

Comment Closed: Berbagai Macam Cara Memakai Hijab Yang Sangat Bervariatif

Sorry, comment are closed for this post.