Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Beragam Keunggulan Model Kerudung Segi Empat

Beragam Keunggulan Model Kerudung Segi Empat

(3924 Views) June 5, 2015 2:36 am | Published by | Comments Off on Beragam Keunggulan Model Kerudung Segi Empat

Kreasi Model Jilbab Elzatta Segi EmpatSeperti yang telah kita ketahui, dewasa ini hijab bukan hanya digunakan untuk memenuhi kewajiban seorang muslimah yang harus menutup aurat namun juga dapat digunakan sebagai salah satu jenis fashion yang modis dan modern. Namun, meskipun telah menjadi bagian dari mode, hendaknya para wanita berhijab juga harus tetap berpedoman pada tata cara penggunaan hijab yang benar, bukan hanya tertutup tetapi juga jangan sampai memperlihatkan lekuk tubuh.

Selain busana muslim yang tertutup, para wanita berhijab biasanya juga sangat memperhatikan model dan jenis kerudung yang ia kenakan. Sebab pemiliha kerudung yang tepat juga akan berpengaruh terhadap penampilan mereka dalam berhijab. Salah satu model kerudung yang cukup populer dan digemari adalah model kerudung segi empat. Model kerudung ini juga merupakan model yang mudah untuk dikreasikan serta bahan kain, warna, dan motifnya pun sangat beragam, sehingga tak heran bila banyak wanita berhijab yang merasa nyaman dan percaya diri ketika mengenakan model kerudung segi empat ini.

Namun ternyata, selain tersedia dalam berbagai warna, corak dan bahan, model kerudung segi empat tersebut juga memiliki beberapa keunggulan lain, diantaranya adalah :

  • Kerudung ini sudah sangat sesuai dengan syariah yang benar, karena ukurannya yang relatif lebar maka dapat juga digunakan hingga menutupi bagian dada
  • Model kerudung segi empat ini dapat digunakan dalam berbagai jenis aktivitas dan acara, mulai dari yang formal hingga acara santai atau untuk aktivitas sehari-hari
  • Model kerudung segi empat juga sangat fleksibel untuk dikreasikan menjadi berbagai bentuk hijab
  • Model kerudung segi empat mudah dipadukan dengan beragam aksesories

Incoming search terms:

Comment Closed: Beragam Keunggulan Model Kerudung Segi Empat

Sorry, comment are closed for this post.