Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Ragam » Kecantikan » Begini Caranya Agar Tumit Tidak Pecah-Pecah

Begini Caranya Agar Tumit Tidak Pecah-Pecah

(618 Views) April 18, 2016 4:31 pm | Published by | Comments Off on Begini Caranya Agar Tumit Tidak Pecah-Pecah

Cara-merawat-kakiKarena letaknya yang jarang terlihat, kesehatan dan kecantikan kulit telapak kaki sering kali terabaikan. Padahal bisa jadi telapak kaki merupakan bagian tubuh kita yang paling sering ‘diberdayakan’ ketika Anda beraktivitas.

Jika kurang diperhatikan kelembabannya, kulit telapak kaki terutama di bagian tumit bisa menjadi kering dan pecah-pecah. Untuk merawat kulit telapak kaki agar tidak pecah-pecah, Anda bisa menggunakan body lotion setiap hari, atau jika Anda ingin yang lebih alami, Anda bisa lakukan hal sederhana berikut.

Siapkan satu baskom air panas dan rendam kaki di dalamnya selama kurang lebih 20 menit. Angkat dan keringkan dengan handuk. Setelah itu ambil sedikit madu dan oleskan pada telapak kaki. Pijat telapak kaki dengan madu dan diamkan madu hingga meresap selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu rendam lagi kaki dalam air hangat dan bilas. Jika dilakukan secara teratur, Anda akan melihat perubahan kulit telapak kaki Anda yang lebih halus dan tidak pecah-pecah. Selamat mencoba.

Sumber: vemale

Categorised in: , ,

Comment Closed: Begini Caranya Agar Tumit Tidak Pecah-Pecah

Sorry, comment are closed for this post.