Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Beberapa Tips Memilih Baju Kebaya Muslimah untuk Pernikahan

Beberapa Tips Memilih Baju Kebaya Muslimah untuk Pernikahan

(2284 Views) March 17, 2015 12:59 pm | Published by | Comments Off on Beberapa Tips Memilih Baju Kebaya Muslimah untuk Pernikahan

Pernikahan merupakan sebuah moment indah yang harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin, termasuk dalam hal pemilihan baju kebaya muslimah. Pemilihan bukan hanya melihat model atau warna saja, melainkan harus memperhatikan beberapa hal yang akan menentukan kecocokan bagi wanita muslimah yang menggunakannya. Beberapa tips dapat dilakukan agar kebaya yang dipilih tepat sasaran.

baju kebaya muslimah_1

Tips memilih baju kebaya muslimah modern, pertama yaitu sesuaikan warna kebaya dengan konsep pernikahan yang akan dilaksanakan. Jika konsepnya adalah pernikahan putih, maka sebaiknya pilih kebaya warna putih namun terdapat kombinasi warna lain agar tidak terlihat monoton. Tips kedua yaitu pilih kebaya yang longgar agar tidak memperlihatkan bentuk tubuh. Anda juga dapat menyiasatinya dengan menggunakan manset yang longgar di tubuh Anda. Pilih lah warna manset yang sama dengan warna kebaya agar terlihat lebih serasi.

Tips yang ketiga yaitu pilih baju kebaya muslimah yang tidak terlalu banyak mengaplikasikan aksesoris. Pilih model yang sederhana namun tetap terlihat anggun ketika digunakan. Tips keempat yaitu sesuaikan bentuk kebaya dengan jilbab yang akan digunakan ketika acara berlangsung. Gunakan jilbab yang tetap menutupi aurat Anda, sehingga meskipun menggunakan kebaya penampilan tetap sesuai dengan syariat Islam. Itulah beberapa tips yang dapat digunakan dalam memilih kebaya muslimah. Semoga bermanfaat untuk Anda dan calon pasangan hidup Anda.

Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Beberapa Tips Memilih Baju Kebaya Muslimah untuk Pernikahan

Sorry, comment are closed for this post.