Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Beberapa Model Jilbab Untuk Wajah Bulat

Beberapa Model Jilbab Untuk Wajah Bulat

(701 Views) February 5, 2017 6:55 am | Published by | Comments Off on Beberapa Model Jilbab Untuk Wajah Bulat

Pada umumnya seorang wanita tak akan lepas dari yang namanya cermin, haltersebut memang sangat wajar karena semua wanita pasti sangat memperhatikan penampilan.Salah satu yang diperhatikan adalah wajah atau muka. Ada yangmerasa tidak percaya diri dengan wajah bulat yang dimiliki, padahal sebenarnya ada solusinya untuk masalah tersebut. Berikut beberapa contoh model jilbab untuk wajah bulat yang bisa anda coba.

Model jilbab untuk wajah bulat yang bisa anda coba

Cara mengaplikasikan model jilbab untuk wajah bulat yang bisa anda coba adalah sebagai berikut, pertama pasang hijab dengan bagian ujung kiri yang lebih pendek, kemudian sematkan peniti supaya hijab dasar terbentuk. Kemudian ambil ujung kanan dan julurkan ujung pendek keatas. Lalu ambil ujung kanan arahkan kekiri kemudian julurkan keatas menumpuk pada ujung pendek tadi. Pastikantumpukan rapi, kemudian sematkan peniti di sisi kanan, lalu bentuk ujung dengan cara ditekan kedalam.

Cara mengenakan model jilbab untuk wajah bulat yang lainnya adalah pertama pasang hijab dengan ujung kiri yang lebih panjang kemudian sematkan peniti supaya terbentuk hijab dasar, kemudian ambil ujung panjang lalu pasangkan pada kepala. Selanjutnya beri bros gantung guna menyematkan ujung akhirnya, dan hijab modis untuk wajah bulattelahselesai dan bisa dilihat hasilnya. Ada juga cara yang lainnya, yakni pasang hijab panjang dengan ujung kiri yang lebih panjang, lalu sematkan peniti untuk membentuk hijab dasar. Ambil bagian belakang lalu lipat sebagai hijab lapis yang kedua, ambil ujung kanan dan silang di sisi kiri, ambil ujung kiri dan lingkarkan kembali hingga membentuk lipatan yang cantik.

Cara mengenakan model jilbab untuk wajah bulat yang lainnya, pertama pakai ciput ninja hitam, lalu ambil hijab kemudian lipat simetris menjadi persegi panjang, lalu pasang hijab dengan ujung kiri pendek lalu sematkan peniti di lapisan bawah agar terbentuk hijab dasarnya. Pastikan hijab dasar terbentuk dua lapis, kemudian ambil ujunglapis pertama dan julurkan kearah kepala lalu sematkan dengan jarum, kemudian ambil ujung panjang lapisan kedua dan sematkan dengan bros di sisi kiri. Hijab cantik untuk wajah bulat telah selesai.

Comment Closed: Beberapa Model Jilbab Untuk Wajah Bulat

Sorry, comment are closed for this post.