Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kajian » Bagaimana Cara Menjadi Wanita Muslimah

Bagaimana Cara Menjadi Wanita Muslimah

(4464 Views) March 15, 2015 12:58 pm | Published by | Comments Off on Bagaimana Cara Menjadi Wanita Muslimah

Wanita muslimah menjadi dambaan setiap pria soleh yang taat beribadah. Menjadi wanita muslimah bukanlah hal yang mudah dilakukan. Karena kita harus taat kepada apa yang diperintahkan oleh Allah SWT dan tentunya saling menyayangi antar sesame makhluk. Namun, di zaman modern seperti saat ini, sangatlah sulit untuk melakukan semua hal tersebut mengingat berbagai godaan terkait duniawi sangatlah kuat. Pengukuran apakah diri kita termasuk dalam kategori muslimah atau bukan juga sangat sulit dilakukan.

menjadi wanita muslimah

Menjadi wanita muslimah seutuhnya tentunya terlebih dahulu kita harus meningkatkan ketakwaan kepada sang pencipta. Salah satunya menutup aurat dengan berpakaian yang sesuai dengan syariat Islam serta menutup kepala dengan jilbab yang syar’i. Jika hal itu sudah dilakukan, orang yang pertama harus kita hormati dan patuhi yaitu kedua orang tua. Jangan sampai kita menyakiti hai mereka karena akan sangat berdosa. Sebaliknya, kita harus selalu membahagiakannya dengan segala sesuatu yang kita miliki. Tidak harus berupa materi yang berlimpah, melainkan dengan akhlak yang baik.

Menjadi wanita muslimah selalu bertutur kata lemah lembut kepada siapa pun. Tidak berkata dengan nada keras yang dapat menyinggung perasaan lawan bicara kita. Menjaga pandangan dari pria yang bukan muhrim juga penting untuk dilakukan. Namun sayangnya, itu banyak dilanggar para wanita saat ini. Terbukti banyak yang melakukan pacaran bahkan melakukan hal-hal diluar batas kewajaran. Semoga Anda termasuk wanita muslimah yang telah dijelaskan di atas.

Incoming search terms:

Tags:
Categorised in:

Comment Closed: Bagaimana Cara Menjadi Wanita Muslimah

Sorry, comment are closed for this post.