Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Aplikasi Hijab Fashion Untuk Muslimah Modern

Aplikasi Hijab Fashion Untuk Muslimah Modern

(1223 Views) September 27, 2014 5:12 am | Published by | Comments Off on Aplikasi Hijab Fashion Untuk Muslimah Modern

Anda termasuk wanita Muslimah modern yang sangat memperhatikan penampilan? Tentu ada banyak hal yang harus anda perhatikan tentang penampilan agar Anda tetap terlihat modern namun tidak meninggalkan syariat Islam. Anda tepat harus memperhatikan jenis dan desain baju Muslim yang up to date, tidak ketinggalan zaman, dan juga modis. Namun untuk zaman sekarang tentunya Anda tidak perlu khawatir dan juga pusing mencari desain baju yang modis dan up to date karena sudah banyak baju Muslimah modern yang beredar dipasaran. Untuk mendukung penampilan, Anda juga dapat menggunakan cara aplikasi hijab fashion yang sesuai dengan style fashion Anda.

aplikasi hijab fashion

Ada banyak cara menggunakan jilbab modis dan juga moderen namun tetap terlihat syar’i dan juga Islami. Ada pula banyak sumber referensi yang bisa Anda contoh dan juga Anda tiru untuk memperkaya kreasi pemakaian jilbab untuk berbagai kegiatan Anda agar tetap terlihat modern dan juga stylish. Anda dapat mencari dari berbagai sumber model aplikasi hijab fashion yang sesuai ketika Anda harus menghadiri acara wedding, arisan, urusan kantor, dan juga untuk kegiatan sehari-hari Anda. Anda tidak boleh sembarangan dalam menggunakan cara kreasi hijab karena setiap acara memiliki nilai formalitas sendiri-sendiri. Sehingga sangat penting bagi Anda wanita Muslimah modern untuk menyesuaikan model dengan acara.

Ada beberapa cara aplikasi hijab fashion yang bisa Anda coba gunakan ketika Anda akan menghadiri acara semi-formal seperti arisan atau acara semi-formal lainnya. Siapkan jilbab segiempat, inner hijab, dan juga jarum dan bros. Kenakan inner jilbab dengan warna senada dengan baju Anda, pasang jilbab segiempat dengan bentuk tetap dengan salah satu sisi panjang sebelah. Jarum pada bagian depan jilbab dengan sisi pendek, kemudian tarik bagian belakang ke depan hingga berbentuk seperti kipas.

Pada ujung bagian pendek tarik ke sisi sebelah bawah telinga dan gunakan jarum. Sedangkan untuk sisi bagian panjang yang menjuntai dapat menariknya keatas bagian kepala melewati dada dan jepit dengan jarum pentul. Pada bagian depan Anda dapat menggunakan bros yang harus Anda sesuaikan dengan warna dan juga model baju agar tidak terlihat kontras atau tak senada. Aplikasi hijab fashion ini sangat cocok bagi Anda yang sangat memperhatikan penampilan agar tetap terlihat fashionable.

Comment Closed: Aplikasi Hijab Fashion Untuk Muslimah Modern

Sorry, comment are closed for this post.