Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kajian » Ajaran Islam Dalam Memandang Fenomena LGBT

Ajaran Islam Dalam Memandang Fenomena LGBT

(116 Views) June 20, 2017 3:35 am | Published by | Comments Off on Ajaran Islam Dalam Memandang Fenomena LGBT

Manusia diciptakan oleh Allah SWT berpasang-pasangan dari lawan jenis dan fenomena tersebut memang sudah disebutkan dalam Al-Qur’an. Secara normal, pasangan seorang pria atau laki-laki itu adalah wanita dan begitu sebaliknya. Secara biologis pun kebutuhan seksual seorang wanita maupun laki-laki juga hanya bisa disalurkan dengan pasangan lawan jenis mereka. Namun demikian, fenomena akhir-akhir ini, memang menjadi fenomena yang sangat abnormal dan tentunya juga amoral dimana fenomena LGBT (lesbian, gay, transgender, dan transgender) menjadi sangat umum saat ini. Hal tersebut semakin menjadi ketika di Amerika sudah secara legal mengumumkan bahwa hubungan LGBT merupakan hubungan yang sah dan dilindungi oleh undang-undang. Kemudian bagaimana Lgbt Menurut Islam? Simak penjelasannya sebagai berikut.

LGBT dalam Ajaran Islam

LGBT memang fenomena atau hal yang tidak sewajarnya terjadi. Hal tersebut jika dilarang tidak hanya dalam agama Islam saja namun juga agama yang lain. Selain itu, cerita mengenai LGBT ini juga bukan hal yang baru dalam Islam, hal tersebut mengacu pada kisah Nabi Luth yang dikisahkan dalam al-Qur’an dimana pada zaman Nabi Luth tersebut banyak umatnya yang melakukan hubungan yang sangat dimurkai oleh Allah, yakni hubungan Sodom dengan sesame jenis.

Dalam Kitab suci Islam tersebut juga sudah sangat dijelaskan bagaimana Allah member azab kepada kaum Sodom tersebut, hingga akhirnya Allah menurunkan Azab yang begitu pedih terhadap kaum tersebut. Dari kisah tersebut, kita bisa menarik suatu kesimpulan bahwa LBGT menurut Islam memang sangat dilarang keras dan sangat dimurkai oleh Allah. Hal tersebut memang beralasan mengingat bahwa fenomena tersebut memang menyalahi takdir Allah dimana Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan agar menurunkan generasi yang terdidik dan bertakwa.

Dengan fenomena LGBT tersebut tentunya dalam hubungan tersebut tidak akan menghasilkan keturunan biologis. Selain itu, hubungan terlarang tersebut juga rentan terkena berbagai macam jenis penyakit. Selain itu, fenomena tersebut mungkin di luar negeri khususnya di Amerika sudah menjadi fenomena yang sangat umum mengingat hubungan seperti itu juga sudah legal secara hukum. Namun demikian tidak demikian dengan di Indonesia. Di Indonesia, hubungan sesama jenis tersebut sangat dilarang dan tidak diakui.

Namun demikian, telah disahkan hubungan LGBT tersebut di luar negeri sana, juga mendorong keinginan orang penganut paham LGBT di Indonesia untuk juga mendapatkan pengakuan yang sama, yakni mereka ingin hubungan mereka atau hubungan LGBT diakui secara sah oleh Negara. Hal tersebut juga dibuktikan dengan semakin beraninya kaum LGBT atau komunitas LGBT untuk menunjukkan identitas asli mereka. Mereka tampak tidak malu lagi dan tampak semakin berani untuk menunjukkan identitas diri mereka. Oleh karena itu pembekalan ilmu agama sejak dini bisa menjadi salah satu benteng yang paling ampuh. Itulah sekilas pandangan LBGT menurut Islam.

LBGT menurut Islam memang sangat dilarang keras dan sangat dimurkai oleh Allah.

Comment Closed: Ajaran Islam Dalam Memandang Fenomena LGBT

Sorry, comment are closed for this post.