Menu Click to open Menus
Home » Keluarga » Pernikahan » Adab Dan Cara Berhubungan Seksual Menurut Pandangan Islam

Adab Dan Cara Berhubungan Seksual Menurut Pandangan Islam

(215 Views) June 4, 2017 1:48 am | Published by | Comments Off on Adab Dan Cara Berhubungan Seksual Menurut Pandangan Islam

Mempelajari cara atau teknik bersetubuh memang menjadi bagian penting khususnya bagi pengantin baru yang mana selama ini memang baik pengantin laki-laki atau pengantin wanita kebanyakan belum pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya. Jika berbicara mengenai cara bersetubuh menurut Islam, hal tersebut sudah ada dan sudah diatur jika memang semua Muslim mempelajari hal tersebut. Terdapat beberapa hal yang harus diketahui dan dilakukan ketika anda ingin berhubungan badan dengan pasangan anda. Hal tersebut tentu sangat penting dan dianjurkan supaya dalam hubungan tersebut Allah ridho dan memberikan keberkahan untuk pasangan yang melakukan hubungan tersebut. Dengan demikian, melakukan hubungan suami istri tidak hanya memberikan kenikmatan untuk kedua insan tersebut namun juga mendapatkan keberkahan. Bagaimana agar bersetubuh tersebut sesuai dengan syariat Islam? Simak penjelasannya sebagai berikut.

Hal-Hal Yang perlu diperhatikan dalam berhubungan seks menurut Islam

Hal pertama yang bisa anda perhatikan kaitannya dengan cara bersetubuh menurut Islam ialah apabila anda sebagai suami telah menyalurkan atau terpuaskan hasrat biologis anda, janganlah anda bangkit dengan tergesa-gesa dan membuat istri anda juga melepaskan hasrat seksualnya juga. Hal tersebut sangat penting khususnya dalam menjaga keharmonisan yang ada dalam rumah tangga anda. Jika anda ingin melakukan hubungan seksual lagi dengan istri anda pada waktu yang bersamaan, maka anda dianjurkan untuk berwudhu terlebih dahulu untuk melakukan yang kedua kalinya.

Selain itu, hal yang paling afdhol ketika anda ingin melakukan hubungan seksual ialah dengan mandi terlebih dulu baik anda maupun pasangan anda. Dengan mandi terlebih dulu, hal itu anda berarti juga meneladani sifat Nabi yang mana, Nabi mandi terlebih dulu ketika beliau hendak menggauli istri-istrinya.

Hal selanjutnya ialah seorang suami itu bisa atau diperbolehkan untuk menggauli istri mereka kapan saja baik pagi, siang maupun malam. Bahkan ketika seorang suami melihat wanita yang bukan mahromnya dan timbul hasrat seksual terhadap wanita tersebut. Maka seorang suami dianjurkan untuk segera pulang dan segera melampiaskan hasrat tersebut kepada istrinya. Namun demikian, hal tersebut tentunya jika anda tidak sengaja melihat wanita yang bukan mahrom anda. Hal tersebut dikarenakan bahwa menjaga pandangan itu lebih penting bagi laki-laki bahkan untuk laki-laki yang sudah menikah.

Selain hal tersebut, hal lain yang harus anda perhatikan kaitannya dengan cara bersetubuh menurut Islam ialah anda sangat diharamkan untuk menyetubuhi istri anda pada bagian dubur atau melakukan hubungan seksual ketika istri anda dalam keadaan haid. Bagi seorang suami yang nekat melanggar larangan in, tentunya Allah akan melaknat orang tersebut. Oleh karena itu, anda bebas menggunakan banyak teknik atau gaya untuk melakukan hubungan seksual dengan istri anda asalkan hanya dalam satu lubang yang dianjurkan tersebut.

cara bersetubuh menurut Islam sudah ada dan sudah diatur jika memang semua Muslim mempelajari hal tersebut.

Comment Closed: Adab Dan Cara Berhubungan Seksual Menurut Pandangan Islam

Sorry, comment are closed for this post.