Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Tutorial Hijab » 6 Cara Memakai Hijab Pesta Simple, Mudah dan Cantik

6 Cara Memakai Hijab Pesta Simple, Mudah dan Cantik

(2360 Views) October 9, 2014 5:18 am | Published by | Comments Off on 6 Cara Memakai Hijab Pesta Simple, Mudah dan Cantik

Cara memakai hijab pesta simple berikut dapat Anda pilih saat Anda harus mengunjungi sebuah acara pesta. Bagi Anda wanita berhijab, mungkin Anda memiliki kendala memilih kreasi hijab untuk pergi ke pesta. Mungkin saja kreasi hijab yang Anda gunakan sehari-hari terlalu biasa dan kurang menarik. Anda tentu saja ingin tampil beda dan terlihat lebih cantik saat berada di pesta. Tenang saja, Anda dapat menyimak uraian berikut ini mengenai tips memakai kreasi hijab untuk pergi ke pesta.

cara memakai hijab pesta simple

Pergi ke sebuah pesta dan bertemu dengan banyak orang mengharuskan Anda untuk tampil cantik dan menawan. Hal ini dapat Anda dukung dengan pemilihan kreasi hijab yang tepat. Anda tidak harus memilih kreasi hijab yang rumit dan sulit untuk dilakukan, cukup dengan langkah mudah cara memakai hijab pesta simple berikut ini, Anda tetap dapat tampil cantik dan menawan saat di pesta. Sebelumnya siapkan beberapa hal yang akan Anda butuhkan, diantaranya yaitu jilbab segi empat, ciput ninja, ciput renda, bando hijab, jarum pentul dan bros.

Berikut ini cara memakai hijab pesta simple yang dapat Anda ikuti:

  1. Kenakan ciput ninja dan lapisi dengan ciput renda, gunakan ciput renda dengan posisi miring.
  2. Bentuk jilbab segi empat menjadi segi tiga, letakkan di kepala Anda dengan posisi yang seimbang.
  3. Tarik semua jilbab hingga semuanya berada di pundak kiri Anda, untuk mengencangkan gunakan jarum pentul untuk mengikat di bagian depan telinga Anda.
  4. Tarik ujung sisi jilbab bagian kanan yang telah ditarik ke kiri tersebut hingga melewati leher bagian depan hingga ke belakang, gunakan bros untuk mengikatnya.
  5. Tarik ujung sisi jilbab bagian kiri ke atas kemudian gunakan jarum pentul untuk mengikatnya.
  6. Langkah terakhir yaitu gunakan bando hijab untuk mempercantik penampilan Anda.

Cukup mudah bukan langkah memakai hijab segi empat untuk pergi ke pesta tersebut? Anda tidak perlu repot-repot memakai hijab, cukup dengan cara sederhana Anda tetap dapat tampil cantik dan mempesona. Sekian mengenai cara memakai hijab pesta simple, semoga sedikit ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Incoming search terms:

Comment Closed: 6 Cara Memakai Hijab Pesta Simple, Mudah dan Cantik

Sorry, comment are closed for this post.