Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Tutorial Hijab » 5 Langkah Praktis Cara Memakai Jilbab Hijab Terbaru

5 Langkah Praktis Cara Memakai Jilbab Hijab Terbaru

(851 Views) October 6, 2014 5:17 am | Published by | Comments Off on 5 Langkah Praktis Cara Memakai Jilbab Hijab Terbaru

Cara memakai jilbab hijab terbaru tentu saja saat ini selalu menjadi hal yang paling banyak dicari oleh kaum hawa. Bagaimana tidak? Hijab saat ini merupakan trend fashion yang tidak kalah menarik dengan fashion lainnya. Mungkin selama ini trend ala fashion barat, Jepang serta Korea telah banyak menyita perhatian dan minat kaum wanita di Indonesia. Tetapi saat ini trend fashion terbaru yang banyak dipilih yaitu fashion hijab. Selain dapat menutup aurat, Anda juga dapat tampil cantik dan menawan menggunakan hijab. Terlebih lagi kesan anggun atau feminin tentu saja akan melekat pada wanita berhijab.

cara memakai jilbab hijab terbaru

Dengan mengenakan hijab, seorang wanita dapat terlihat lebih anggun dan lebih cantik. Tidak heran kenapa banyak wanita yang selalu mencari tahu bagaimana cara memakai jilbab hijab terbaru agar tidak merasa ketinggalan jaman. Dengan pemilihan kreasi hijab yang tepat, maka Anda dapat memiliki penampilan cantik dan mempesona. Bagi Anda yang ingin tampil cantik dengan menggunakan hijab, berikut ini ada cara memakai hijab segi empat yang dapat Anda simak.

Hijab yang digunakan yaitu jilbab segi empat, ini dia langkah mudah cara memakai jilbab hijab terbaru yang dapat Anda perhatikan:

  1. Pastikan Anda telah menggunakan dalaman jilbab ataupun ciput.
  2. Letakkan jilbab segi empat Anda dengan posisi seimbang antara sisi kanan dan kiri, ikat menggunakan peniti kecil.
  3. Tarik ujung sisi kiri jilbab yang baru saja Anda ikat menggunakan peniti, tarik hingga keatas telinga bagian kanan. Gunakan jarum pentul untuk mengikatnya.
  4. Tarik sisi jilbab Anda bagian belakang hingga menutupi kepala Anda, sesuaikan posisi jilbab Anda.
  5. Tarik kedua ujungnya ke depan, ikat kedua ujung tersebut dengan simpul mati. Tarik ke belakang melewati bagian kepala Anda. Gunakan bros untuk mempercantik hijab Anda.

Itulah 5 langkah mudah menggunakan hijab dengan jilbab segi empat, sehingga cara memakai jilbab hijab terbaru ini sangat mudah untuk Anda lakukan. Bahkan Anda yang tidak pernah mengenakan jilbab sekalipun, Anda tetap dapat melakukannya dengan mudah.

Comment Closed: 5 Langkah Praktis Cara Memakai Jilbab Hijab Terbaru

Sorry, comment are closed for this post.