Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fashion » Tutorial Hijab » 4 Cara Memakai Hijab Pashmina Ala Artis

4 Cara Memakai Hijab Pashmina Ala Artis

(2820 Views) October 2, 2014 4:51 am | Published by | Comments Off on 4 Cara Memakai Hijab Pashmina Ala Artis

Cara pertama yang bisa Anda contoh adalah cara berhijab ala April Jasmine, mengingat cara memakai hijab artis yang satu ini banyak sekali ditiru dan dijadikan contoh oleh masyarakat. Siapkan jilbab pashmina, inner hijab, dan juga jarum. Gunakan ninja dan kenakan kerudung dengan posisi sama panjang. Kemudian, Anda harus menarik salah satu bagian jilbab keatas kepala dan sematkan jarum agar tidak lepas dan juga kuat. Setelah itu, pada sisi sebelah yang menjuntai dapat Anda tarik keatas kepala dengan melewati dada dan sematkan jarum. Selain modis, model ini juga dapat menutup aurat bagian depan Anda.

cara memakai hijab yang terbaru

Cara memakai hijab yang kedua yang sering dijadikan contoh oleh bayak wanita Muslimah di Indonesia adalah Dian Pelangi. Selain desainer, busana Muslim juga menjadi salah satu role model untuk para Muslimah Indonesia. Gunakan ciput ninja dan pasanglah jilbab pashmina Anda dengan salah satu sisi lebih panjang. Setelah itu, tarik bagian sebelah yang pendek hingga dekat telinga kiri dan sematkan jarum agar kuat. Kemudian setelah itu tarik bagian pashmina panjang keatas kepala dan Anda dapat menggunakan jarum agar tidak jatuh. Dan selesai jilbab ala Dian Pelangi pun bisa Anda aplikasikan untuk sehari-hari.

Atau, Anda juga dapat mengikuti gaya atau style berhijab modern dan juga syar’i ala Rahmamitya Anindya. Untuk tutorial atau cara memakai hijab yang satu ini terlihat lebih simple dan juga mudah untuk diikuti. Langkah pertama gunakan dalaman ciput atau ninja. Kemudian, kenakan pashmina atau shawl dengan bahan sifon. Kenakan pasmina atau shawl dengan salah satu sisi lebih panjang. Tarik bagian pendek kebagian belakang telinga kanan dan gunakan atau sematkan jarum agar kokoh. Setelah itu, tarik bagian panjang keatas kepala sebelah kiri dan gunakan pula jarum agar kuat dan juga rapi. Dan selesai, model jilbab simpel dan juga mudah untuk Anda.

Cara memakai hijab yang terakhir bisa Anda coba adalah model jilbab ala Sendi Monarchi. Model atau style jilbab ini lebih dikenal dengan model jilbab ungu. Pertama gunakan inner jilbab atau ciput. Dan kenakan shawl dengan bahan sifon agar mudah dibentuk. Tarik menyilang pada kedua ujung pashmina atau shawl ke belakang leher Anda. Kemudian tarik pashmina pada ujung bagian kanan tarik hingga ke belakang telinga sebelah kiri, lalu gunakan jarum. Dan sebaliknya tarik pashmina atau shawl sebelah kiri hingga ke dekat telinga kanan belakang laku gunakan lagi jarum. Untuk mempermanis Anda dapat menggunakan bros dan juga jarum untuk menjadikan jilbab Anda terlihat anggun.

Comment Closed: 4 Cara Memakai Hijab Pashmina Ala Artis

Sorry, comment are closed for this post.