Menu Click to open Menus
Home » Fashion » Tutorial Hijab » 10 Langkah Cepat dan Mudah, Cara Memakai Hijab Segi Empat Pesta

10 Langkah Cepat dan Mudah, Cara Memakai Hijab Segi Empat Pesta

(5428 Views) October 3, 2014 4:51 am | Published by | Comments Off on 10 Langkah Cepat dan Mudah, Cara Memakai Hijab Segi Empat Pesta

Apakah Anda sedang mencari cara memakai hijab segi empat pesta? Berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda simak mengenai cara pemakaian hijab segi empat untuk pergi ke pesta. Pergi ke sebuah acara yang ramai dan bertemu banyak orang seperti pergi ke sebuah acara pesta memang mengharuskan Anda untuk tampil maksimal. Tentu saja Anda sendiri juga ingin tampil beda dan lebih terlihat cantik saat pergi ke pesta. Tetapi bagi Anda yang memiliki masalah mengenai model hijab yang akan Anda kenakan, maka simak ulasan berikut ini.

cara memakai hijab segi empat pesta

Jika Anda merasa bingung untuk memilih kreasi hijab segi empat untuk pergi ke pesta, Anda dapat mengikuti tips berikut ini. Berikut ini cara memakai hijab segi empat pesta yang dapat Anda simak:

  1. Yang perlu Anda siapkan yaitu hijab segi empat yang tentu saja warnanya sudah Anda sesuaikan dengan warna pakaian Anda.
  2. Gunakanlah dahulu ciput atau dalaman kerudung ninja.
  3. Lipat hijab segi empat Anda sehingga membentuk segi tiga.
  4. Letakkan dan sesuaikan posisinya di kepala Anda.
  5. Atur kedua sisi agar tampak lurus dan panjangnya seimbang.
  6. Tarik hijab Anda yang di sisi kiri ke sisi kanan melewati leher bagian belakang, pastikan hijab Anda untuk selalu rapi.
  7. Posisi jilbab saat ini yaitu sisi hijab bagian kiri yang Anda tarik sebelumnya berada di bawah hijab sisi kanan.
  8. Cara memakai hijab segi empat pesta selanjutnya yaitu tarik hijab bagian kanan menuju telinga kiri Anda melewati leher bagian depan. Gunakan jarum pentul untuk melekatkannya.
  9. Gunakan bros pada bagian hijab tepat di bawah telinga kanan bagian depan.
  10. Tarik hijab sisi kiri yang sebelumnya di tarik ke kanan menuju ke belakang, ambil salah satu sisinya untuk ditarik hingga menutupi kepala Anda.

Hasilnya akan terlihat bahwa Anda memakai jilbab bertumpuk, walaupun pada kenyataannya Anda hanya menggunakan 1 jilbab saja. Sekian yang dapat disampaikan, cara memakai hijab segi empat pesta dapat Anda manfaatkan saat Anda akan pergi ke pesta.

Incoming search terms:

Comment Closed: 10 Langkah Cepat dan Mudah, Cara Memakai Hijab Segi Empat Pesta

Sorry, comment are closed for this post.